Ads Header

Anda akan Membaca Cerpen, Coretan asal jadi,Foto-foto pribadi, Curahan Pikiran yang biasa-biasa saja dan pastinya anda tidak akan menemukan Cerpen Kelas Dunia...Masih nekat ingin membacanya? Silahkannnnn.......Jika berkenan Silahkan Komentar

Pages

Minggu, 18 Juli 2010

are u fine???








Hampir setahun lebih kita berpisah
Banyak cerita,banyak kisah yang ingin kubagi
Banyak canda yang ingin kuberi, banyak senyum yang tersimpan
Banyak asa yang membumbung

Aku tak tahu keadaanmu
Aku tak tahu hatimu
Aku tak tahu rinduku dan rindumu
Aku hanya tahu hatiku merindukanmu
Walaupun aku tahu hatimu tak merindukanku

Satu yang pasti aku selalu mengingatmu
Selalu ingat wajah meronamu
Selalu ingat ke- misteriusanmu...

Dimanapun sekarang kau berada
Asa dihatiku hanya bertanya...
Are u Fine???? Miss u...............

0 komentar:

Posting Komentar