Ads Header

Anda akan Membaca Cerpen, Coretan asal jadi,Foto-foto pribadi, Curahan Pikiran yang biasa-biasa saja dan pastinya anda tidak akan menemukan Cerpen Kelas Dunia...Masih nekat ingin membacanya? Silahkannnnn.......Jika berkenan Silahkan Komentar

Pages

Kamis, 01 Desember 2011

Halte Favoritku

Di Halte ini semua berawal..

Kenal denganmu, Dekat denganmu

Syukur...Pacaran juga denganmu



Seperti hari-hari biasa sepulang sekolah...



Disitu ku tunggu

Akan kedatanganmu

Tak perduli tatapan orang-orang disekelilingku

Mungkin mereka jenuh denganku...yang selalu setia menunggumu



Hanya satu dibenakku" Say....mana batang hidungmu?"

Apakah kau ingkari janjimu?



Jangan sia-siakan keringatku...........bajuku bau say.....





Lama kutunggu.. eh muncul juga hidungmu...senyummu sumringah...

cantik....................................................

baumu harum........................................

sejenak kita bersenda gurau

Gundahku sirna..

Penatku hilang



Bajuku harum lagi say....

Kubelai rambutmu, kuremas tanganmu!!

Nyaman...............................................



Tak terasa waktu berputar...................

Perutku lapar

Kita menyusuri jalan

Cari warung........................................



Hanya itu yang aku ingat.....................

Ya.. kini tinggal kenangan



Selepas kepergianmu..........................

Aku aku tak tahu siapa aku...............

Hanya tahu bahwa engkau telah pergi..



Diduniamu itu...ingat aku...ingat kebersamaan kita...

Ingat Halte Kita, Halte Favoritku............................

0 komentar:

Posting Komentar