Ads Header

Anda akan Membaca Cerpen, Coretan asal jadi,Foto-foto pribadi, Curahan Pikiran yang biasa-biasa saja dan pastinya anda tidak akan menemukan Cerpen Kelas Dunia...Masih nekat ingin membacanya? Silahkannnnn.......Jika berkenan Silahkan Komentar

Pages

Senin, 07 Februari 2011

Saat Aku Pergi
Satu Pinta  Ku Jangan Kau Lupakan Aku
Ku tak pernah ingin begini
Ku tak pernah ingin Berakhir
Semua adalah Kenyataan
Semua adalah bukan kehendak kita

Mungkin ini semua harus terjadi
Agar kita menyadari betapa Indahnya
Semua rasa yang pernah kita lalui
Tak ada yang abadi
Tak ada yang kekal
Tak ada yang tak akan berakhir
Nothing Last Forever Inna halak batak.....

Saat aku pergi
Ijinkan bayangku singgah di Matamu
Ijinkan asaku untuk sedetik merasuk hatimu
Saat aku pergi relakan aku
Saat aku pergi Hilangkan aku
Saat aku pergi lupakan Aku
Tapi jangan Hilangkan Cintaku……

Saat aku pergi semua akan berakhir
Dan semua itu adalah awal...
Dan aku Tidak Tahu Indah atau Buruk...
Bye Girls.....

0 komentar:

Posting Komentar